Sabtu, 03 Agustus 2013

Lagu Sion Elektronik - Edisi 342

Lagu Sion merupakan salah satu buku lagu yang digunakan di kalangan Gereja Masehi Advent Hari Ke-7. Postingan kali ini adalah aplikasi komputer yang saya namakan Lagu Sion Elektronik - Edisi 342. Mengapa belakangnya ada "Edisi 342" karena lagu yang ada dalam aplikasi ini berjumlah 342, yaitu buku lagu versi lama. Sekarang sudah ada buku lagu sion yang versi complete yang jumlah lagu nya sekitar 500an lagu. Untuk versi power point mungkin sudah banyak beredar, tapi untuk versi stand alone application, sepertinya belum ada. Begitu juga dengan versi 342, powerpointnya sudah banyak beredar.


Nah,  Lagu Sion Elektronik - Edisi 342 yang saya bagikan kali ini adalah stand alone aplication. Artinya, sama seperti aplikasi Alkitab elektronik yang tersedia di berbagai website. Dengan kata lain siap pakai sesudah di install.
Bagi Anda yang sudah mencoba mengintall aplikasi ini namun aplikasi ini tidak bisa jalan, anda bisa coba mendownload .Net Framework 2.0 dari website Microsoft langsung (Gratis) karena aplikasi ini dibangun di atas fondasi .Net Framework 2.0.

Aplikasi ini menggunakan database access. Jika Anda tidak memiliki software microsoft access 2007 atau yang lebih baru, silahkan mengunduh Microsoft Engine Database di sini (gratis).
Ok, bagi Anda yang sudah tidak sabar menggunakan aplikasi ini, silahkan saja download dengan link di bawah ini.

Download => Untuk os x86
Download=> Untuk os x64 atau x86
Bagi Anda yang ingin meninggalkan kritik dan saran silahkan saja dikomment postingan ini atau dengan mengirimkan email ke saya.

Terima Kasih, Semoga Tuhan Yesus Memberkati.
Shalom Aleichem.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More