Minggu, 22 Mei 2016

Trik Mengatasi TV USB Gadmei Gambar Hitam Putih

Image result for gadmei tv usb Bagi teman-teman sekalian yang sering menonton tv di laptop atau pc menggunakan tv usb atau tv tunner pasti familiar dengan merek yang satu ini. Pengalaman saya ketika menggunakan tv usb ini yaitu ketika gambar yang muncul hanya hitam putih saja.

Hal ini terjadi ketika saya menggunakan alat ini dengan windows 7 x64. Biasanya saya menggunakan x86, tapi ketika berpindah ke x64, gambarnya menjadi hitam putih. Saya pernah juga mencoba menginstall pada win 8.1 x64 dan win 10 x64 tapi tidak bisa dijalankan langsung, harus menggunakan Pot Player.

Bagi teman-teman yang memiliki masalah yang sama, bisa mencoba trik saya di bawah ini.
1. Mengganti kompabilitas dengan windows sebelumnya.







2. Jalankan aplikasi TVHome Media, kemudian masuk ke pengaturan channel. Pastikan negara yang ada di dialog tersebut adalah indonesia (62). Kemudian simpan perubahan . Restart komputer Anda. Selamat mecoba.


Sekian tips kali ini, semoga bermanfaat.


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More